Pages

Jumat, 16 November 2018

Bbm Error Lagi






Bbm tidak ada lagi di windows store. untuk saat ini bbm (blackberry messenger) sudah tidak tersedia lagi di windows store, artinya sebagai pengguna windows phone / windows 10 mobile kamu tidak bisa lagi mendownload aplikasi bbm.. Mas, saya punya masalah dengan bbm android saya. ceritanya, waktu itu saya backup bbm saya dengan titanium backup. kemudian, secara tidak sengaja saya bbm saya yang berisi data yang baru tadi kepencet restore data only dengan data backup yang lama di titanium backup.. Lagi, untuk yang ketiga kalinya dalan tahun 2012 ini, layanan rim (research in motion) daripada pusing-pusing mikirin bbm error, mending ganti tema bb aja deh, mau tema angry birds juga ada, tinggal download tema blackberry 8520 aja di sini, mumpung gratis! share this article:.





Cara mudah memperbaiki Failed to fetch http://dl.google ...


Cara mudah memperbaiki failed to fetch http://dl.google



Hi all, dari pagi aku gak bisa akses bbm nih, padahal koneksi lancar, whatsapp, browsing lancar jaya. setiap kali buka app bbm selalu muncul spt di.... Maaf gan sebelumnya, ane mau nanya cara mengembalikan bbm versi 7 menjadi versi 6 gimana, soalnye ane bingung gan, tiba tiba pas ane lagi maenin bb ane ada notif buat ngeupgrade bbm gan, yasudah ane upgrade dengan polos nya, eh setelah ane download dan install malah ga bisa gan, bbm nya ga bisa ngesetup puyeng ane gan. tolong bantuin ane gan.. -jika langkah-langkah diatas sudah anda laksanakan silakan tutup dulu aplikasi bbm anda lalu matikan telepon dan hidupkan lagi sekarng silakan coba buka lagi aplikasi bbm anda, mudah-mudahan sudah teratasi..



Related Posts by Categories